DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
KABUPATEN PURWOREJO

PPID Pelaksana merupakan pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

INFORMASI BERKALA

1) INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK
a) Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap

Jl. Yogya km 5 Telp/Fax: 0275 321676 Email: dinpupr@purworejokab.go.id

b) Visi dan Misi

Visi dan Misi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

c) Tugas dan Fungsi

Rincian Tugas dan Fungsi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

d) Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi

Rincian Struktur Organisasi, Wewenang, dan Fungsi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

e) Profil Pimpinan Pemkab Purworejo

Informasi tentang jajaran Pimpinan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

f) LHKPN KADIN

Laporan Harta Kekayaan Pimpinan tahun 2020

g) LHKPN SEKDIN

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Sekretaris Dinas PUPR

2) RINGKASAN PROGRAM DAN KEGIATAN YANG SEDANG DIJALANKAN
a) Perjanjian Kinerja 2021

Perjanjian kinerja murni 2021

b) Perjanjian Kinerja Perubahan 2021

Perjanjian Kinerja Perubahan 2021

c) Anggaran Program dan Kegiatan

Informasi tentang Rincian Program dan Kegiatan beserta Anggaran

d) Agenda Kerja Dinas

Rincian jadwal kegiatan konstruksi tahun 2021

e) Rencana Strategis

Dokumen Renstra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

f) Rencana Kerja

Dokumen Renja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

g) Rencana Kinerja Tahunan

Dokumen RKT Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab Purworejo

h) Rencana Aksi

dokumen Rincian Rencana Aksi

i) Cascading

Data Cascading Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

j) Indikator Kinerja Utama (IKU)

Dokumen IKU

k) Informasi yang berkaitan dengan hak-hak masyarakat

Kanal aduan dan komunikasi interaktif dengan masyarakat melalui media sosial

l) Kerangka Acuan Kerja 2022

dokumen KAK tahun 2022

m) RENCANA KERJA 2022

dokumen renja tahun 2022

n) Kerangka Acuan Kerja

Kumpulan dokumen KAK Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

o) Perjanjian Kinerja

Informasi perjanjian Kinerja Dinas

3) RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DINAS
a) Laporan Penilaian Kinerja

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab Purworejo

b) Laporan Tahunan

Laporan pelaksanaan kegiatan yang terdiri dari Laporan Tahunan Dinas

c) Laporan Program dan Kegiatan yang sedang dijalankan

Laporan Bulanan tentang Pelaksanaan APBD Program dan Kegiatan yang dijalankan sampai dengan tahun berjalan

4) RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN
a) Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2022

Dokumen Pelaksanaan Anggaran DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo tahun 2022

b) Daftar Aset dan Investasi 2022.1

KIB A-C DPUPR

c) Daftar Aset dan Investasi 2022.2

KIB D-F DPUPR

d) Neraca

Dokumen keuangan mengenai posisi aktiva, pasiva dan Aset Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

e) Laporan arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) yang disusun sesuai dengan standar akuntansi

Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

f) Laporan Perubahan Ekuitas

Laporan perubahan ekuitas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang menunjukkan meningkatnya atau menurunnya modal atau kekayaan

g) Laporan Operasional 2020

Laporan Operasional Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo tahun 2020 yang menunjukkan besarnya biaya penyelenggaraan kegiatan...

h) Dokumen Pelaksanaan Anggaran

Dokumen yang memuat anggaran pendapatan dan belanja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

i) Rencana Kerja dan Anggaran

Dokumen yang memuat Rencana kerja berbasis anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

j) Daftar Aset dan Investasi

Aset yang tercatat dan dikelola pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

k) Laporan Operasional 2021

Dokumen LO tahun 2021

l) Laporan Perubahan EKuitas 2021

Laporan Perubahan Ekuitas tahun 2021, disusun pada bulan Desember 2021

m) Laporan Realisasi Anggaran

LRA Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purworejo

5) PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG & JASA
a) Tahap Perencanaan
b) Tahap Pemilihan
c) Tahap Pelaksanaan
6) INFORMASI TETANG HAK DAN TATA CARA MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK
a) Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi public serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi

a.     Mekanisme Pengajuan permohonan informasi public

b) Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi public serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi

b.     Mekanisme pengajuan keberatan informasi public

c) Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi public serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi

d.     Formulir permohonan informasi public

d) Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi public serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi

e.     Formulir keberatan informasi publik