SEKRETARIAT DPRD
KABUPATEN PURWOREJO

PPID Pelaksana merupakan pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

INFORMASI BERKALA

1) INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK
a) Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi

Struktur organisasi Sekretariat DPRD Kabupaten Purworejo berdasarkan Peraturan Bupati nomor 14 athun 2019

b) LHKPN

Pimpinan dan Anggota DPRD

c) Profil Pimpinan Pemkab Purworejo

Widyo Prayitno, SH

d) Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap

Jl. Urip Sumoharjo No. 4 Plaosan Purworejo 54151 Telp/Fax: 0275 325258 Email: setwan@purworejokab.go.id

e) Tugas dan Fungsi

Tugas dan fungsi berdasarkan Peratiran Bupati nomor 65 tahun 2016

2) RINGKASAN PROGRAM DAN KEGIATAN YANG SEDANG DIJALANKAN
a) Rencana Kerja Operasioanal

Dokumen Rencana Kerja Operasional Sekretariat DPRD Kab. Purworejo

b) Kerangka Acuan Kerja

Kerangka Acuan Kerja

c) Agenda Kerja Sekretariat DPRD

Hasil Badan Musyawarah

d) Perjanjian Kinerja

Dokumen Perjanjian Kinerja Semua Pejabat Struktural Sekretariat DPRD

e) Rencana Kinerja Tahunan

Rencana Kerja Tahunan Tahun 2020

f) Rencana Aksi

Dokumen rencana aksi Operasional Sekretariat DPRD Kab. Purworejo

g) Cascading

Dokumen Cascading Sekretariat DPRD

h) Indikator Kinerja Utama (IKU)

Dokumen IKU Sekretariat DPRD

i) Informasi yang berkaitan dengan hak-hak masyarakat

Kanal aduan dan komunikasi interaktif dengan masyarakat melalui media sosial

j) Anggaran Program dan Kegiatan

Tertuang dalam Dokumen Rencana dan Anggaran (RKA) Tahun Anggaran 2020 Sekretariat DPRD Kab.Purworejo

3) RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DINAS
a) Laporan Penilaian Kinerja

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Dinas / Kecamatan ....

b) Laporan Tahunan

Laporan pelaksanaan kegiatan yang terdiri dari Laporan Tahunan Sekretariat DPRD. dan Laporan Tahunan PPID Pembantu

4) RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN
a) LRA Setwan 2022

LRA Setwan 2022

b) Laporan arus Kas dan Catatan Aas Laporan Keuangan (CALK) yang disusun sesuai dengan standar akuntansi

Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Dinas / Kecamatan ....

c) Dokumen Pelaksanaan Anggaran

Dokumen yang memuat anggaran pendapatan dan belanja Sekretariat DPRD

d) Daftar Aset dan Investasi

Aset yang tercatat dan dikelola pada Sekretariat DPRD

5) INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN DAN ATAU KEBIJAKAN
a) Daftar rancangan peraturan

Berisi tentang rancangan peraturan yang sedang diproses terkait tupoksi

6) PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG & JASA
a) Tahap Perencanaan
b) Tahap Pemilihan
c) Tahap Pelaksanaan