KECAMATAN KEMIRI
KABUPATEN PURWOREJO

PPID Pelaksana merupakan pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

INFORMASI SETIAP SAAT

1) INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN, DAN ATAU KEBIJAKAN
a) PERBUP 36 TAHUN 2015 -Penilaian Risiko

PERBUP 36 TAHUN 2015 -Penilaian Risiko

b) PERBUP 4 TAHUN 2022 Tentang Tamsil 2022.pdf

PERBUP 4 TAHUN 2022 Tentang Tamsil 2022.pdf

c) Perbup Nomor 36 Tahun 2014 tentang Pedoman Budaya Kerja

Perbup Nomor 36 Tahun 2014 tentang Pedoman Budaya Kerja

d) Peraturan Bupati Nomor 97 Tahun 2020 Tentang Standar Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator , Jabatan Pengawas dan Jabatan Pelaksana Di LIngkungan Kabupaten Purworejo

Peraturan Bupati Nomor 97 Tahun 2020 Tentang Standar Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator , Jabatan Pengawas dan Jabatan Pelaks...

e) Perda Nomor 4 Tahun 2021

Perda Nomor 4 Tahun 2021

f) Peraturan Bupati Nomor 107 Tahun 2021 tentang SOTK Kecamatan

Peraturan Bupati Nomor 107 Tahun 2021 tentang SOTK Kecamatan

g) PERDA 15 TAHUN 2020 Pengelolaan Keuangan daerah

PERDA 15 TAHUN 2020 Pengelolaan Keuangan daerah

h) Perbup Nomor 28 Tahun 2015 Tentang Kode Etik Perilaku Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo

Perbup Nomor 28 Tahun 2015 Tentang KodeEtik Perilaku Pegawai Negeri Sipil di LingkunganPemerintah Kabupaten Purworejo

2) INFORMASI TENTANG ORGANISASI, ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN DAN KEUANGAN
a) Neraca (Audited)

Dokumen keuangan mengenai posisi aktiva, pasiva dan Aset Dinas / Kecamatan .... tahun 2017, 2018, 2019, 2020

b) Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan (CALK) yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku (audited)

Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Dinas / Kecamatan Kemiri untuk tahun yang berakhir per 31 Desember 2017, 2018, 2019...

c) Laporan Perubahan Ekuitas (audited)

Laporan perubahan Ekuitas Dinas / Kecamatan Kemiri tahun 2017, 201 sebagaimana tercantum dalam laporan keuangan yang menunjukkan meningkatnya atau ...

d) Laporan Operasional (audited)

Laporan operasional Dinas / Kecamatan .... tahun ... yang menunjukkan besarnya biaya penyelenggaraan kegiatan Dinas / Kecamatan

3) DATA PEMBERDAHARAAN ATAU INVENTARIS
a) Data Aset dan inventaris barang

Daftar inventarisasi asset yang berada di bawah pengelolaan Dinas / Kecamatan Kemiri tahun 2017, 2018, 2019, 2020 yang telah diverifikasi oleh BPPKAD

4) RENCANA STRATEGIS DAN RENCANA KERJA
a) Rencana Strategis

Rencana Strategis Dinas / Kecamatan Kemiri tahun 2016-2021

b) Rencana Kerja

Rencana Kerja Dinas / Kecamatan Kemiri tahun 2021