1 |
DPPPAPMD |
2023 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aduan Dinas PPPAPMD |
|
2 |
kec-butuh |
2023 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID,
email PPID dan permohonan langsung |
|
|
3 |
kec-butuh |
2023 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu
yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan
informasi publik |
|
|
4 |
kec-butuh |
2023 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah
permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
|
5 |
kec-butuh |
2023 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan
permohonan informasi public yang ditolak |
|
|
6 |
DPMPTSP |
2022 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung |
|
7 |
DPMPTSP |
2022 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
8 |
DPMPTSP |
2022 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
9 |
DPMPTSP |
2022 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
|
10 |
DKUKMP |
2022 |
Laporan Tahunan PPID Pembantu DKUKMP Tahun 2021 |
Laporan Tahunan PPID Pembantu DKUKMP Tahun 2021 |
|
11 |
BPBD |
2022 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langsung |
|
12 |
BPBD |
2022 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
13 |
BPBD |
2022 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
14 |
kec-bayan |
2021 |
Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa |
Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Kecamatan Bayan Tahun 2021 |
|
15 |
kec-bayan |
2021 |
Pengumuman Proses Pengadaan |
Pengumuman Proses Pengadaan |
|
16 |
DINKOMINFOSTASANDI |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
17 |
DPMPTSP |
2021 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
|
|
18 |
DINKES |
2021 |
SOP Pelayanan Informasi Publik |
SOP Pelayanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2021 |
|
19 |
DPMPTSP |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
|
|
20 |
kec-kutoarjo |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
21 |
DINKOMINFOSTASANDI |
2021 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
|
|
22 |
DPMPTSP |
2021 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
|
|
23 |
DINKOMINFOSTASANDI |
2021 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
24 |
DPMPTSP |
2021 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan permohonan informasi public yang ditolak
|
|
25 |
DINKOMINFOSTASANDI |
2021 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan permohonan informasi public yang ditolak |
|
26 |
kec-banyuurip |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
|
|
27 |
kec-pituruh |
2021 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui laman PPID, email PPID dan permohonan langsung Tahun 2020 |
|
28 |
BPKPAD |
2021 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui laman PPID, email PPID dan permohonan langsung
|
|
29 |
BPKPAD |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
30 |
BPKPAD |
2021 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
31 |
BPKPAD |
2021 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan permohonan informasi public yang ditolak |
|
32 |
SATPOL-PP-DAMKAR |
2021 |
Laporan arus Kas dan Catatan Kas Laporan Keuangan (CALK) 2021 yang disusun sesuai dengan standar akuntansi 2016 |
Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Satpol PP Damkar Kab. Purworejo |
|
33 |
kec-ngombol |
2020 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
|
|
34 |
kec-ngombol |
2020 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
35 |
kec-ngombol |
2020 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
36 |
kec-ngombol |
2020 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan permohonan informasi public yang ditolak |
|