PPID PELAKSANA
KABUPATEN PURWOREJO

PPID Pelaksana merupakan pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK

Menemukan 36 hasil pencarian
No OPD Tahun Pembuatan Judul Informasi Ringkasan Media
1 DPPPAPMD 2023 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aduan Dinas PPPAPMD
2 kec-butuh 2023 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langsung
3 kec-butuh 2023 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
4 kec-butuh 2023 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
5 kec-butuh 2023 Alasan Penolakan permohonan informasi
Alasan permohonan informasi public yang ditolak
6 DPMPTSP 2022 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
7 DPMPTSP 2022 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
8 DPMPTSP 2022 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
9 DPMPTSP 2022 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan Penolakan permohonan informasi
10 DKUKMP 2022 Laporan Tahunan PPID Pembantu DKUKMP Tahun 2021 Laporan Tahunan PPID Pembantu DKUKMP Tahun 2021
11 BPBD 2022 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langsung
12 BPBD 2022 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
13 BPBD 2022 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
14 kec-bayan 2021 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Kecamatan Bayan Tahun 2021
15 kec-bayan 2021 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman Proses Pengadaan
16 DINKOMINFOSTASANDI 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
17 DPMPTSP 2021 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
18 DINKES 2021 SOP Pelayanan Informasi Publik SOP Pelayanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2021
19 DPMPTSP 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
20 kec-kutoarjo 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
21 DINKOMINFOSTASANDI 2021 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
22 DPMPTSP 2021 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
23 DINKOMINFOSTASANDI 2021 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
24 DPMPTSP 2021 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan permohonan informasi public yang ditolak
25 DINKOMINFOSTASANDI 2021 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan permohonan informasi public yang ditolak
26 kec-banyuurip 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
27 kec-pituruh 2021 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui laman PPID, email PPID dan permohonan langsung Tahun 2020
28 BPKPAD 2021 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui laman PPID, email PPID dan permohonan langsung
29 BPKPAD 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
30 BPKPAD 2021 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
31 BPKPAD 2021 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan permohonan informasi public yang ditolak
32 SATPOL-PP-DAMKAR 2021 Laporan arus Kas dan Catatan Kas Laporan Keuangan (CALK) 2021 yang disusun sesuai dengan standar akuntansi 2016 Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Satpol PP Damkar Kab. Purworejo
33 kec-ngombol 2020 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
34 kec-ngombol 2020 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
35 kec-ngombol 2020 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
36 kec-ngombol 2020 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan permohonan informasi public yang ditolak