PPID PELAKSANA
KABUPATEN PURWOREJO

PPID Pelaksana merupakan pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK

Menemukan 56 hasil pencarian
No OPD Tahun Pembuatan Judul Informasi Ringkasan Media
1 DINKES 2025 LPPD DINKES TAHUN 2024 LPPD DINKES TAHUN 2024
2 DINKES 2025 Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan (SPM) Tahun 2024 Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan (SPM) Tahun 2024
3 SETDA 2025 Laporan Akses Informasi Publik yang diterima 2025 Laporan Akses Informasi Publik yang diterima 2025
4 SETDA 2025 Laporan Layanan Informasi Publik 2024 Laporan Layanan Informasi Publik  PPID Pelaksana SETDA 2024
5 DINKES 2025 Daftar Standar Operasional Pelayanan Tahun 2024 Dinkes Daftar Standar Operasional Pelayanan Tahun 2024 Dinkes
6 kec-puwodadi 2024 Akses Informasi Publik di SKPD Kecamatan Purwodadi Akses Informasi Publik di SKPD Kecamatan Purwodadi
7 DKUKMP 2024 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022
8 SETDA 2024 Rekapitulasi Permohonan Informasi Tahun 2023 Berisi Rekapitulasi Permohonan Informasi Tahun 2023
9 SETDA 2024 LLID PPID Setda 2023 Berisi Laporan Layanan Informasi Publik Sekretariat Daerah Kab Purworejo Tahun 2024
10 DINKES 2024 Alamat web Aduan Alamat web Aduan
11 DINKES 2024 Aplikasi Kepegawaian Aplikasi Kepegawaian
12 DINKES 2024 CAPTURE SAWIJI CAPTURE SAWIJI
13 DINKES 2024 Capture SIMPPD Capture SIMPPD
14 DINKES 2024 CAPTURE SIPD CAPTURE SIPD
15 DINKES 2024 Capture web Capture web
16 DINKES 2024 sippn ss sippn ss
17 DINKES 2024 SK STANDAR PELAYANAN 2024 REV SK STANDAR PELAYANAN 2024 REV
18 DINKES 2024 SS PPID SS PPID
19 DINKES 2024 WEB DINAS KESEHATAN WEB DINAS KESEHATAN
20 SATPOL-PP-DAMKAR 2024 Laporan arus Kas dan Catatan Kas Laporan Keuangan (CALK) 2023 yang disusun sesuai dengan standar akuntansi 2016 Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Satpol PP Damkar Kab. Purworejo
21 DISDUKCAPIL 2023 Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2022 disertai register
22 DPPPAPMD 2023 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aduan Dinas PPPAPMD
23 kec-butuh 2023 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langsung
24 kec-butuh 2023 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
25 kec-butuh 2023 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
26 kec-butuh 2023 Alasan Penolakan permohonan informasi
Alasan permohonan informasi public yang ditolak
27 DPMPTSP 2022 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
28 DPMPTSP 2022 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
29 DPMPTSP 2022 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
30 DPMPTSP 2022 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan Penolakan permohonan informasi
31 DKUKMP 2022 Laporan Tahunan PPID Pembantu DKUKMP Tahun 2021 Laporan Tahunan PPID Pembantu DKUKMP Tahun 2021
32 BPBD 2022 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langsung
33 BPBD 2022 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
34 BPBD 2022 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
35 kec-bayan 2021 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Kecamatan Bayan Tahun 2021
36 kec-bayan 2021 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman Proses Pengadaan
37 DINKOMINFOSTASANDI 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
38 DPMPTSP 2021 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
39 DINKES 2021 SOP Pelayanan Informasi Publik SOP Pelayanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2021
40 DPMPTSP 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
41 kec-kutoarjo 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
42 DINKOMINFOSTASANDI 2021 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
43 DPMPTSP 2021 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
44 DINKOMINFOSTASANDI 2021 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
45 DPMPTSP 2021 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan permohonan informasi public yang ditolak
46 DINKOMINFOSTASANDI 2021 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan permohonan informasi public yang ditolak
47 kec-banyuurip 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
48 kec-pituruh 2021 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui laman PPID, email PPID dan permohonan langsung Tahun 2020
49 BPKPAD 2021 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui laman PPID, email PPID dan permohonan langsung
50 BPKPAD 2021 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
51 BPKPAD 2021 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
52 BPKPAD 2021 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan permohonan informasi public yang ditolak
53 kec-ngombol 2020 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
54 kec-ngombol 2020 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
55 kec-ngombol 2020 Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
56 kec-ngombol 2020 Alasan Penolakan permohonan informasi Alasan permohonan informasi public yang ditolak