1 |
DINKES |
2025 |
LPPD DINKES TAHUN 2024 |
LPPD DINKES TAHUN 2024 |
|
2 |
DINKES |
2025 |
Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan (SPM) Tahun 2024 |
Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan (SPM) Tahun 2024 |
|
3 |
SETDA |
2025 |
Laporan Akses Informasi Publik yang diterima 2025 |
Laporan Akses Informasi Publik yang diterima 2025 |
|
4 |
SETDA |
2025 |
Laporan Layanan Informasi Publik 2024 |
Laporan Layanan Informasi Publik PPID Pelaksana SETDA 2024 |
|
5 |
DINKES |
2025 |
Daftar Standar Operasional Pelayanan Tahun 2024 Dinkes |
Daftar Standar Operasional Pelayanan Tahun 2024 Dinkes |
|
6 |
kec-puwodadi |
2024 |
Akses Informasi Publik di SKPD Kecamatan Purwodadi |
Akses Informasi Publik di SKPD Kecamatan Purwodadi |
|
7 |
DKUKMP |
2024 |
Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022 |
Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022 |
|
8 |
SETDA |
2024 |
Rekapitulasi Permohonan Informasi Tahun 2023 |
Berisi Rekapitulasi Permohonan Informasi Tahun 2023 |
|
9 |
SETDA |
2024 |
LLID PPID Setda 2023 |
Berisi Laporan Layanan Informasi Publik Sekretariat Daerah Kab Purworejo Tahun 2024 |
|
10 |
DINKES |
2024 |
Alamat web Aduan |
Alamat web Aduan |
|
11 |
DINKES |
2024 |
Aplikasi Kepegawaian |
Aplikasi Kepegawaian |
|
12 |
DINKES |
2024 |
CAPTURE SAWIJI |
CAPTURE SAWIJI |
|
13 |
DINKES |
2024 |
Capture SIMPPD |
Capture SIMPPD |
|
14 |
DINKES |
2024 |
CAPTURE SIPD |
CAPTURE SIPD |
|
15 |
DINKES |
2024 |
Capture web |
Capture web |
|
16 |
DINKES |
2024 |
sippn ss |
sippn ss |
|
17 |
DINKES |
2024 |
SK STANDAR PELAYANAN 2024 REV |
SK STANDAR PELAYANAN 2024 REV |
|
18 |
DINKES |
2024 |
SS PPID |
SS PPID |
|
19 |
DINKES |
2024 |
WEB DINAS KESEHATAN |
WEB DINAS KESEHATAN |
|
20 |
SATPOL-PP-DAMKAR |
2024 |
Laporan arus Kas dan Catatan Kas Laporan Keuangan (CALK) 2023 yang disusun sesuai dengan standar akuntansi 2016 |
Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Satpol PP Damkar Kab. Purworejo |
|
21 |
DISDUKCAPIL |
2023 |
Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2022 |
disertai register |
|
22 |
DPPPAPMD |
2023 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aduan Dinas PPPAPMD |
|
23 |
kec-butuh |
2023 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID,
email PPID dan permohonan langsung |
|
|
24 |
kec-butuh |
2023 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu
yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan
informasi publik |
|
|
25 |
kec-butuh |
2023 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah
permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
|
26 |
kec-butuh |
2023 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan
permohonan informasi public yang ditolak |
|
|
27 |
DPMPTSP |
2022 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung |
|
28 |
DPMPTSP |
2022 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
29 |
DPMPTSP |
2022 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
30 |
DPMPTSP |
2022 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
|
31 |
DKUKMP |
2022 |
Laporan Tahunan PPID Pembantu DKUKMP Tahun 2021 |
Laporan Tahunan PPID Pembantu DKUKMP Tahun 2021 |
|
32 |
BPBD |
2022 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langsung |
|
33 |
BPBD |
2022 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
34 |
BPBD |
2022 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
35 |
kec-bayan |
2021 |
Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa |
Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Kecamatan Bayan Tahun 2021 |
|
36 |
kec-bayan |
2021 |
Pengumuman Proses Pengadaan |
Pengumuman Proses Pengadaan |
|
37 |
DINKOMINFOSTASANDI |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
38 |
DPMPTSP |
2021 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
|
|
39 |
DINKES |
2021 |
SOP Pelayanan Informasi Publik |
SOP Pelayanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2021 |
|
40 |
DPMPTSP |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
|
|
41 |
kec-kutoarjo |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
42 |
DINKOMINFOSTASANDI |
2021 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
|
|
43 |
DPMPTSP |
2021 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak
|
|
44 |
DINKOMINFOSTASANDI |
2021 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
45 |
DPMPTSP |
2021 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan permohonan informasi public yang ditolak
|
|
46 |
DINKOMINFOSTASANDI |
2021 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan permohonan informasi public yang ditolak |
|
47 |
kec-banyuurip |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik
|
|
48 |
kec-pituruh |
2021 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui laman PPID, email PPID dan permohonan langsung Tahun 2020 |
|
49 |
BPKPAD |
2021 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui laman PPID, email PPID dan permohonan langsung
|
|
50 |
BPKPAD |
2021 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
51 |
BPKPAD |
2021 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
52 |
BPKPAD |
2021 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan permohonan informasi public yang ditolak |
|
53 |
kec-ngombol |
2020 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi melalui aman PPID, email PPID dan permohonan langnsung
|
|
54 |
kec-ngombol |
2020 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan informasi dana tau keberatan informasi publik |
|
55 |
kec-ngombol |
2020 |
Jumlah permohonan informasi yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah permohonan informasi publik yang telah dipenuhi dan atau ditolak |
|
56 |
kec-ngombol |
2020 |
Alasan Penolakan permohonan informasi |
Alasan permohonan informasi public yang ditolak |
|