DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN
KABUPATEN PURWOREJO

PPID Pelaksana merupakan pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

INFORMASI BERKALA

1) INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK
a) Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap

Jl. Pahlawan No. 2 Purworejo Email: dinperkimtan.purworejokab@gmail.com

b) Visi dan Misi

visi dan Misi Dinas Perkimtan

c) Tugas dan Fungsi

Tugas dan Fungsi Dinas Perkimtan Kabupaten Purworejo

d) Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi

Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi Dinas Perkimtan

2) RINGKASAN PROGRAM DAN KEGIATAN YANG SEDANG DIJALANKAN
a) Rencana Kerja Operasioanal

Rencana Kerja Operasioanal Dinas Perkimtan

b) Perjanjian Kinerja

Perjanjian Kinerja

c) Rencana Strategis

Rencana Strategis Dinas Perkimtan

d) Anggaran Program dan Kegiatan

Anggaran Program dan Kegiatan Dinas Perkimtan

e) Rencana Kinerja Tahunan

Rencana Kinerja Tahunan

f) Rencana Aksi

Rencana Aksi

g) Cascading

Cascading Dinas Perkimtan Kabupaten Purworejo

h) Indikator Kinerja Utama (IKU)

Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Perkimtan Kabupaten Purworejo

3) RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DINAS
a) Laporan Realisasi Anggaran

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Dinas / Kecamatan ....

b) Laporan Program dan Kegiatan yang sedang dijalankan

Laporan Bulanan tentang Pelaksanaan APBD Program dan Kegiatan yang dijalankan sampai dengan tahun berjalan

4) RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN
a) Laporan Realisasi Anggaran

Laporan Realisasi Anggaran Dinperkimtan Tahun 2022

b) Neraca

Neraca sebelum Review Inspektorat  TA 2022

c) Laporan Perubahan Ekuitas

Laporan Perubahan Ekuitas sebelum Review Inspektorat TA 2022

d) Laporan Operasional

Laporan Operasional sebelum Review Inspektorat TA 2022

e) Catatan Atas Laporan Keuangan TA 2022

Catatan Atas Laporan Keuangan sebelum Review Inspektorat TA 2022

f) Laporan Realisasi Anggaran

LRA Dinas / Kecamatan ....

g) Neraca

Dokumen keuangan mengenai posisi aktiva, pasiva dan Aset Dinas / Kecamatan ....

h) Laporan arus Kas dan Catatan Aas Laporan Keuangan (CALK) yang disusun sesuai dengan standar akuntansi

Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Dinas / Kecamatan ....

i) Laporan Perubahan Ekuitas

Laporan perubahan ekuitas Dinas / Kecamatan .... yang menunjukkan meningkatnya atau menurunnya modal atau kekayaan Dinas / Kecamatan ....

j) Laporan Operasional

Laporan Operasional Dinas / Kecamatan .... yang menunjukkan besarnya biaya penyelenggaraan kegiatan Dinas / Kecamatan ....

k) Dokumen Pelaksanaan Anggaran

Dokumen yang memuat anggaran pendapatan dan belanja Dinas / Kecamatan ....

l) Rencana Kerja dan Anggaran

Dokumen yang memuat Rencana kerja berbasis anggaran Dinas / Kecamatan ....

m) Daftar Aset dan Investasi

Aset yang tercatat dan dikelola pada Dinas / Kecamatan ....

5) PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG & JASA
a) Tahap Perencanaan
b) Tahap Pemilihan
c) Tahap Pelaksanaan