INFORMASI BERKALA
1) INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK
a) Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap
Jalan Mayjend Soetoyo Nomor 105 Telp. (0275) 321135 Purworejo 54111 Telp/Fax: 0275 7530915 "Email: dpppapmd@purworejokab.go.id Website: www.dpp...
b) Visi dan Misi
-
c) LHKPN
- LHKPN Pejabat Struktural DPPPAPMD 2023
d) Tugas dan Fungsi
-
e) Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi
-
2) INFORMASI TENTANG PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT
a) Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat
Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat
3) RINGKASAN PROGRAM DAN KEGIATAN YANG SEDANG DIJALANKAN
a) Perjanjian Kinerja
-
b) Cascading DPPPAPMD 2022
-
c) Indikator Kinerja Utama (IKU)
-
d) Rencana Kerja Operasioanal
Dokumen Rencana Kerja Operasional Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Purworejo
e) Anggaran Program dan Kegiatan
-
f) Rencana Strategis
-
g) Rencana Kerja
-
h) Rencana Kinerja Tahunan
-
i) Rencana Aksi
-
j) Informasi yang berkaitan dengan hak-hak masyarakat
Kanal aduan dan komunikasi interaktif dengan masyarakat melalui media sosial
4) RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DINAS
a) Laporan Penilaian Kinerja
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Dinas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
5) RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN
a) Laporan Realisasi Anggaran
LRA Dinas PPPAPMD
b) Neraca
Dokumen keuangan mengenai posisi aktiva, pasiva dan Aset DinasPemberdayaan Masyarakat dan Desa
c) Laporan arus Kas dan Catatan Aas Laporan Keuangan (CALK) yang disusun sesuai dengan standar akuntansi
Dokumen keuangan mengenai posisi dan seluruh transaksi keuangan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
d) Laporan Perubahan Ekuitas
Laporan perubahan ekuitas DPPPAPMD 2022
e) Laporan Operasional
Laporan Operasional DPPPAPMD yang menunjukkan besarnya biaya penyelenggaraan kegiatan
f) Daftar Aset dan Investasi
Aset yang tercatat dan dikelola DPPPAPMD Kab Purworejo
g) Dokumen Pelaksanaan Anggaran
Dokumen yang memuat anggaran pendapatan dan belanja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
h) Rencana Kerja dan Anggaran
Dokumen yang memuat Rencana kerja berbasis anggaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
6) RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK
a) Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima
Jumlah Permohonan Informasi melalui aduan Dinas PPPAPMD
7) INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN DAN ATAU KEBIJAKAN
a) Daftar rancangan peraturan
Berisi tentang rancangan peraturan yang sedang diproses terkait tupoksi
b) Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan
Berisi daftar / peraturan/ keputusan / kebijakan
8) INFORMASI TENTANG HAK DAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG
a) Informasi tentang Hak dan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh ASN
Tata cara pengaduan ASN dan form pengaduan pelanggaran ASN
b) Data Penanganan Aduan
Jumlah aduan tentang penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang telah dilakukan ASN
9) PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG & JASA
a) Tahap Perencanaan
b) Tahap Pemilihan
c) Tahap Pelaksanaan
10) INFORMASI TETANG HAK DAN TATA CARA MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK
a) Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi public serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi
a. Mekanisme Pengajuan permohonan informasi public b. Mekanisme pengajuan keberatan informasi public c. Mekanisme penyelesaian sengke...